Breaking News
Home / FASILITAS

FASILITAS

KKGO SUB RAYON 09-26 2019

Assalamualaikum wr.wb. Tabik pun….. Hallo para pembaca artikel smk yaditama  gimana kabarnya udah lama nih,smk yaditama gak posting artikel tentang kegiatan seputar smk yaditama tercinta ini. Untuk kali ini saya akan berbagi cerita tentang kemeriahan KKGO Sub –Rayon 09-26 di smk yaditama. Penasarankan ceritanya yang satu ini? Yuk baca Sampai …

Read More »

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI SMK YADITAMA

Assalamualaikum wr.wb. TABIK PUN…. HALLO para pembaca artikel smk yaditama gimana nih kabarnya kebetulan juga udah lama nih smk yaditama gak posting artikel tentang kegiatan seputar smk tercinta ini. Untuk kali ini saya akan berbagi cerita tentang memperingati hari sumpah pemuda di smk yaditama.penasaran gak nih sama ceritanya?baca sampai selesai …

Read More »

HARI ANAK SEDUNIA

Assalamualaikum Wr.Wb. Tabik pun Haii…!! Good People pembaca setia artikel SMK Yaditama….kembali lagi nih ngepost artikel  terbaru seputar kegiatan yang  ada di SMK Yaditama…. Ok Gengs kali ini saya akan berbagi cerita mengenai peringatan HARI ANAK SEDUNIA yang di laksanakan di SMK Yaditama. Sebelum lanjut baca artikelnya,kalian tau gak hari  …

Read More »