Breaking News
Home / EKSTRAKURIKULER / HARI ANAK SEDUNIA

HARI ANAK SEDUNIA

Assalamualaikum Wr.Wb.

Tabik pun

Haii…!! Good People pembaca setia artikel SMK Yaditama….kembali lagi nih ngepost artikel  terbaru seputar kegiatan yang  ada di SMK Yaditama….

Ok Gengs kali ini saya akan berbagi cerita mengenai peringatan HARI ANAK SEDUNIA yang di laksanakan di SMK Yaditama. Sebelum lanjut baca artikelnya,kalian tau gak hari  anak sedunia itu tanggal berapa???….Yaps tanggal  07 november ya Gengs…udah tau kan nihh sekarang hari anak sedunia itu tanggal berapa? Ok langsung baca kelanjutan acaranya yaa..

Acara yang  pertama ada pembukaan, yaitu sambutan dari Bapak Kepala SMK Yaditama yakni Bapak RAMSUDIN, S.Pd. tentang peringatan Hari Anak Sedunia. Selain itu semua dewan guru juga ikut menyambut siswa/i dengan 3S(senyum,sapa,salam). Dalam hal ini Siswa/i  berkumpul di lapangan upacara SMK Yaditama untuk mendengarkan sambutan Kepala Sekolah serta menyanyikan lagu Indonesia raya 3 stanza. Acara selanjutnya adalah doa bersama untuk kelancaran acara hari itu yang dipimpin oleh Bapak Purwadi.

Acara dilanjutkan dengan sarapan bersama,sebelum itu seluruh siswa/i SMK Yaditama mencuci tangan terlebih dulu dan dilanjut dengan berdoa sebelum makan,barulah acara sarapan bersama para siswa/i dan guru dimulai. Selesai sarapan bersama, kami berdoa dan dilanjutkan dengan mencuci tangan setelah makan. Selang beberapa menit kemudian kami melaksanakan  pemeriksaan lingkungan sekolah, seperti menyingkirkan tanaman,barang-barang atau hal hal yang dapat membahayakan warga sekolah..dan tentu juga kami tidak lupa mematikan lampu,keran air yang masih terbuka dan mematikan peralatan listrik yang tidak diperlukan.

Acara dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh Bu Conny,Bapak Bangun Eko, dan Bapak Yovie nih gaess…senam ini diikuti oleh seluruh siswa/i  SMK Yaditama dan guru guru SMK Yaditama juga loh gaes..Bayangin kan gimana hebohnya kalau dewan guru yang jadi instruktur senamnya??

Yaaps..perlu kalian tahu nih..ada yang lebih seru dibandingkan acara yang udah disebutin diatas. Ada game GOBAK SODOR! Wooow… bukan sembarang main yah, game gobak sodor ini diikuti oleh guru-guru Yaditama lohh…kebayangkan dari dewan guru main sama siswa/i nya hehe.. Bukan tanpa alasan ya karena tujuannya adalah untuk menciptakan suasana kebersamaan yang seru,dan pastinya exciting banget. Jarang-jarang kan kejadian seperti ini terjadi di sekolahJ

Gimana seru banget kan gengs…acara-acara di SMK Yaditama!!! Acara tetap berlanjut sampai dengan selesai, yakin dehh pasti diantara kalian ada yang penasaran dengan jalannya acara ini..Gimana dengan sekolah kalian gengs, apakah peringatan Hari Anak Sedunia dilaksanakan disekolah kalian?? Ok cukup sekian dulu yaa artikel pada kali ini,dan buat para pembaca setia artikel SMK Yaditama yang penasaran banget sama kegiatan-kegiatan kami yang lainnya boleh kok kalian riques…

Tag nama kalian_tulis riques_Tag smk yaditama di kolom komentar. Ok gengs sekian dulu ya pembahasan artikel pada kali ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Keep solid and strong tim SMK YaditamaJ

Wassalamualaikum Wr.Wb.

About smkyaditama3@gmail.com

Check Also

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI SMK YADITAMA

Assalamualaikum wr.wb. TABIK PUN…. HALLO para pembaca artikel smk yaditama gimana nih kabarnya kebetulan juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *