Breaking News
Home / EKSTRAKURIKULER / KKGO SUB RAYON 09-26 2019

KKGO SUB RAYON 09-26 2019

Assalamualaikum wr.wb.

Tabik pun…..

Hallo para pembaca artikel smk yaditama  gimana kabarnya udah lama nih,smk yaditama gak posting artikel tentang kegiatan seputar smk yaditama tercinta ini. Untuk kali ini saya akan berbagi cerita tentang kemeriahan KKGO Sub –Rayon 09-26 di smk yaditama. Penasarankan ceritanya yang satu ini? Yuk baca Sampai selesai cerita ini yaaJ

Dalam rangka memeriahkan kkgo jadi gini Guys….!  dalam rangka mengadakan kegiatan kkgo Pada tgl 24 oktober 2019 yg bertempat di Smk yaditama. Eh sebelum kita lanjut ke cerita selanjutnya, kalian udah tau belom apa sih KKGO itu? Jadi gini kkgo itu kesingkatan dari “ kelompok kerja guru olahraga” jadi Sekarang udah tau kan arti dari kkgo, oke Jadi kita lanjut aja ya !

Kegiatan ini dikuti oleh seluruh tingkat sma/smk swast a termasuk smk yaditama juga:) disini mengadakan (dua) cabang olahraga yaitu, futsal dan voli .lomba futsal di adakan di gor smk yaditama  dan lomba voli  di adakan di Lapangan  voli sekolah smk yaditama yang bertempat di samping sekolah yaditama ,Bisa bayanginkan seberapa serunya kegiatan kali ini hehe….:)

Di sepanjang kegiatan kkgo siswa siswi smk yaditama sangat Antusias untuk mendukung Para pemain futsal  dan voli smk yaditama Pasti ada dong yang bernyanyi yel yel ni pastinya…dan termasuk smk yaditama ini memeriahkannya dengan menggunakan alat drumband ni biar kek kek apa gitu hehehe…yah intinya biar rame dong ya…

Sayangnya pada kesempatan kali itu volly putri dari smk yaditama kalah nih..tetapi volly putri dari smk yaditama ini gak mudah putus asa nih karena soal kalah dan menang itu soal biasa ya dalam pertandinganJ

Langsung aja nih pada saat yang di tunggu tunggu yaitu pengumuman sekolah manakah yang memenangkan juara 1,2,dan 3 penasaran kan pastinya siapa hayo yang menang?dimulai dari futsal dulu ya,alhamdullilah atas kerja keras para pemain dan suporter smk yaditama ternyata futsal putra dan futsal putri smk yaditama menjadi juara 1 nih gaesss…wowww sekolah kita kembali juara satu lagi lohhJsaat itu juga suasana pada acara itu menjadi heboh dan ramai dengan antusias keluarga besar smk yaditama

Congratulation smk yaditama….

Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh dewan guru,panitia,dan juga seluruh siswa/siswi smk yaditama atas kekompakan dan partisipasinya dalam kegiatan ini sehingga sekolah kita bisa memenangkan kegiatan kkgo ini…

Semoga smk yaditama menjadi juara bertahan kedepannya lagi yah…Sampai sini dulu ya pembahasan artikel ini sampai jumpa di artikel selanjutnya.okee..

Keep solid and strong tim smk yaditama…

Waalaikumussalam wr.wb.

About smkyaditama3@gmail.com

Check Also

HARI ANAK SEDUNIA

Assalamualaikum Wr.Wb. Tabik pun Haii…!! Good People pembaca setia artikel SMK Yaditama….kembali lagi nih ngepost …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *