Breaking News
Home / EKSTRAKURIKULER / LOMBA FUTSAL FSAR CLUB SIDOMULYO

LOMBA FUTSAL FSAR CLUB SIDOMULYO

 

Assalamualaikum wr.wb
Tabikpun….


Hai para ukhty akhy pembaca setia, artikel SMK YADITAMA yang di rahmati Allah, yang berjiwa optimis dan manis-manis senyumnya Insyaallah…..hehehe
Kali ini ana kiki ingin bercerita sedikit nih….
Tentunya gk jauh-jauh dari kegiatan rohis ya
Kiki akhwat lho… no ikhwan
Alhamdulilah kami ROHIS SMK YADITAMA berhasil membawa pulang dua piala nih…. jauara 2 dan 3 hemmm _- . ya walaupun gak bisa bawa pulang piala juara 1, tapi gak papa. Harus tetap bersyukur. Lomba ini di selenggarakan oleh organisasi islam yaitu FSAR dalam rangka meningkatkan silaturahim antar rohis.Pada hari minggu, 25 Agustus 2019 kemarin, FSAR sidomulyo ngadain lomba futsal loh berada di lapangan futsal pelangi sidomulyo. Baiklah baca sampai habis ya….artikelnya

Pada saat itu kami datang on time pukul 08:00 pagi di lapangan futsal. Wah…. ternyata sudah ramai dan kebetulan cuacanya tidak terlalu panas. Yaditama bertanding di urutan ke-3,yaditama menang melawan rohis smk katibung. Walaupun cuaca tidak terlalu panas. Tetap saja ya keringat yang di keluarkan sampai membasahi rambut hingga dagu….. aaa….masyaallah,indahnya ciptaanmu ya Allah wkwkwk…kebetulan yang bertanding ikhwan semua ukh…. jadi harus kuat iman dan jaga pandangan deh…hehehehehe
Pertandingan demi pertandingan berlalu, sampai akhirnya waktu dzuhur telah tiba, kami peserta lomba di izinkan untuk istirahat dan sholat. Dan pertandingan di lanjut jam 1 siang.
Pertandingan berlanjut, namun kali ini ada yang berbeda ukh…. akh… peserta sedikit, yang awalnya ramai mengurang 70% hemmm….. ternyata sisa peserta hanya yaditama,smansasi dan smp IT.


Alhamdulilah tim yaditama,masih utuh,hanya mengirim 3 tim. sedangkan sekolah lain mengirim 4 sampai 6 tim lho….. yaditama keren ya…. “yaditama kok di lawan”wkwkwk becanda ya ukh…akh…
Masing-masing dari mereka tersisa 1 tim, akhirnya final. Dan antum, antum sekalian tau gak sihh… ada yang menarik, langkah dan buat ana heran mau tau kan?
Yang buat ana heran itu ketika final perebutan juara 3 yaditama A melawan yaditama B…aduhh… aneh gitu ukh temen lawan temen hahahaha…
Masuk ke final, perebutan juara 1 nih di sini lah kami harus ikhlas, dan tetap bersyukur,kami kalah 3-1.
Namun, kami tetap optimis kawan. Walau tidak berhasil membawa pulang juara 1, ana merasa senang karena anak rohis yaditama tetap semangat,solid dan kompak lho…. karena waktu semakin sore piala di bagikan setelah adzan ashar. Tentunya kami tak lewat dari acara dokumentasi ya… bukannya sok narsis si… tapi kami memang manis wkwk…

Ana sendiri tidak menyangka pada saat dokumentasi niatnya mau bawa bener-bener HISKATAMA ehhh….. malah bawa bener pesantren kilat wkwkwk… sontak kami tertawa lepas , wah indahnya kebersamaan, walau lelah kami tetap semangat dan gembira .
Mungkin cukup sekian yang ana bisa sampaikan ana ucapkan terima kasih pada akhwat dan ikhwan yang telah membaca artikel ini, apabila terdapat penulisan yang kurang berkenan ana minta maaf karena tiada yang sempurma kecuali Tuhan yang maha ESA.

Ana kiki, salam rohis keren, rohis kece smk yaditama Jazajakallahhukhairah ukhty wa akhy ^_^

Wasalammualaikum wr.wb

About smkyaditama3@gmail.com

Check Also

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI SMK YADITAMA

Assalamualaikum wr.wb. TABIK PUN…. HALLO para pembaca artikel smk yaditama gimana nih kabarnya kebetulan juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *